Thursday, November 5, 2015

Kaca Film Solar Gard, Merek Ternama untuk Kaca Film Mobil Anda!


Kaca film Solar Gard merupakan kaca film mobil yang memiliki berbagai keunggulan dan kelebihan, baik dari segi kualitas yang menjadi favorit pengguna mobil dengan memasang kaca film Solar Gard. Kaca film merek ini didesain dengan tingkat pantulan rendah untuk menolak panas infra merah, sinar UV, serta seluruh energi matahari yang unggul dalam kejernihan polyester. Harga kaca film Solar Gard ini pastinya bervariasi, tergantung dengan jenis warna, jenis ukuran, hingga kebutuhan khusus dalam melapisi kaca mobil Anda dengan menggunakan kaca film yang terbaik untuk dipasang.




Jenis kaca film Solar Gard lainnya yang menjadi primadona adalah kaca film mobil Solar Gard Platinum yang merupakan kaca film spectraly selective yang memiliki 9 lapisan metal, jernih, menolak panas dengan pantulan rendah. Menolak 95 % panas infra merah, 99 % sinar UV, serta 61 % dari seluruh energi matahari dengan ketebalan 3 mil setara dengan 75 Micron. Kaca film Solar Gard didesain untuk menolak panas, mengurangi silau, dan refleksi interior yang rendah. Dapatkan penawaran terbatas promo gratis pemasangan kaca film mobil kecil merek Solar Gard full body untuk kaca depan, samping, dan belakang mobil Anda hanya di tempat perlengkapan aksesoris mobil terlengkap atau salon mobil favorit Anda.



Brand jual kaca mobil Solar Gard tersedia dalam beberapa jenis, tipe, dan warna gelap untuk kaca mobil dari brand kaca film mobil terbaik seperti merek Solar Gard. Beragam harga kaca film Solar Gard yang ditawarkan sesuai dengan spesifikasi, jenis, tipe, dan merek mobil tersebut. Misalnya untuk harga kaca film Solar Gard termasuk dalam daftar harga kaca film mobil Solar Gard murah yang berkisar pada angka ratusan untuk jasa pasang kaca film, sedangkan untuk perlengkapan kaca film dan pemasangannya berkisar hingga jutaan atau belasan juta rupiah. Beragam daftar harga kaca film Solar Gard murah yang dijual di pasaran ini terbuat dari bahan material kaca film mobil Solar Gard yang bagus dan berkualitas serta aman dan awet digunakan dalam waktu lama. Perawatan  Solar Gard kaca film mobil yang sesuai dengan harga kaca film Solar Gard tentunya akan menjaga tampilan dan stamina mobil Anda semakin dinamis dan berkelas, misalnya kaca film Solar Gard Platinum yang sedang gemar digunakan pengendara mobil. Segera miliki kaca film mobil Solar Gard terbaik yang sesuai dengan tipe, jenis, dan merek mobil Anda dengan penawaran harga yang pastinya Anda bisa dapatkan di tempat perlengkapan aksesoris mobil maupun salom mobil favorit terbaik pilihan Anda!

No comments:

Post a Comment